Diamlah dan Dengar



Mereka bilang agar aku mengatakan apa saja yang aku pikirkan.
Mereka bilang agar aku tak melakukannya sendiri.
Mereka bilang agar aku tak terlalu memaksakan diri.
Mereka bilang agar aku meminta setiap aku butuh bantuan.
Mereka bilang agar aku tak merasa berat dengan bebanku sendiri.
Mereka bilang agar aku menurunkan standar dan egoku dalam diri.
Mereka bilang agar aku tak terlalu idealis dalam setiap situasi.
Mereka bilang agar aku memahami bahwa tak semua orang seperti aku.
Mereka bilang agar aku menurunkan sedikit harga diri.
Mereka bilang agar aku bisa bersanding bersama mencari solusi.
Mereka bilang agar aku mendengarkan mereka.

Mereka bilang dan aku mendengarkan.

Aku bilang.. aku diam karena kalian tak bisa mendengarkan aku.

posted from Bloggeroid

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia