Aku yang berbeda

Aku sedang kosong, kawan.
Kepalaku ini sedang penuh dengan kekosongan.

Entah apakah ini benar-benar kosong atau terisi dengan hal yang tak pernah aku anggap isi.

Sejak aku bangun dari tidurku sampai aku terlelap lagi, aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan. Aku berhenti memikirkan tentang hakekat ini dan hakekat itu, bahkan tentang keberadaanku sendiri.

Aku hanya melakukan hal yang saat itu bisa aku lakukan. Aku berhenti memimpikan ini dan memimpikan itu, bahkan mimpi-mimpiku yang dulu.

Aku mengabaikan ketakutan dan kekhawatiranku. Aku mulai mengabaikannya karena aku kebosanan setengah mati karena gangguan itu.

Aku hanya melakukan dan tak pernah berhenti. Aku hanya bekerja keras tak peduli dengan diriku sendiri.

Tapi aku nyaman. Aku merasa tak punya beban. Mungkin karena aku memilih menjalaninya. Mengabaikan prasangka. Hidup dengan menerima dan melakukan yang aku bisa. Sejenak mengistirahatkan diri dari mimpi, dan mulai menjalani.ya! Hanya menjalani.

posted from Bloggeroid

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia