Berharap

hal yang ingin aku lakukan sekarang adalah melepas lelah.

merebahkan semuanya;
memejamkan mata,
melepaskan diri dari gerak yang tak terbatas,
meletakkan tangan, kaki dan seluruh badan ini,
membiarkan gravitasi menarikku ke tanah.

aku ingin,
sejenak mematikan sistem syaraf,
berharap aku tak mendengar, melihat, membaui, mengecap, juga merasakan hidup di dunia.
berharap aku berhenti dan mendiamkan semua yang bergerak.
berharap aku tidak berpikir tentang orang lain juga diriku sendiri.
berharap aku tinggal di tempat di mana aku tidak akan merasa khawatir dan takut dengan diriku sendiri.

aku ingin,
waktu berhenti sejenak,
untuk membiarkanku berdiam.


bolehkah aku?
meminta agar hidupku tenang dan nyaman.
hidup tanpa harus melihat ke orang lain.
hidup tanpa harus memasang tali pada tubuhku sendiri.
hidup tanpa membawa cermin ke manapun aku pergi.

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia