kesungguhan

aku tak mau berpikir tentangmu lagi
kita adalah kebebasan sejati
kau mengikat dirimu, dan aku membelenggu diriku
ini adalah yang terakhir kali aku menulis tentangmu

sedikit salam perpisahan terakhir
aku ingin kau merasa menyesal, meskipun disini aku tetap bahagia
sampai detik ini aku pun tak merasa kehilanganmu
aku hanya ingin menghilang tanpa jejak
tapi akan datang lagi tanpa jejak

menjadi apa yang kau inginkan dulu, tapi bukan untukmu
aku akan muncul kembali kedalam hidupmu
untuk membuktikan bahwa aku mampu
aku tidak akan memintamu ataupun membalasmu

aku hanya menginginkan sedikit bukti
bahwa kau tetap harus behati-hati padaku
aku senang ini akan segera berakhir
dan aku akan menjamin, ini belum akhir

masih ada waktu dimana aku akan berubah
dan kau akan melihatku sebagai seorang yang berbeda
dan saat itu tiba, aku akan menertawakanmu dalam batin
kau sedang terjatuh pada lubang yang sama, yang lebih dalam

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia