kau adalah aku

sudah seminggu sejak pertengkaran kita.. kau masih diam seribu bahasa..
dalam ruangan sempit ini.. tak juga kau berpaling dari sudut itu..
kau adalah yang terbaik seperti yang sebelumnya..
tapi kau sudah nyatakan padaku seperti yang tidak seharusnya..

pertanyaan demi pertanyaan yang aku sampaikan pun..
kau tak mampu untuk menjawabnya..
apa gerangan yang kau pikirkan..
hingga nama kecilku kau lupakan..

sudah capai aku berpikir tentangmu..
hingga aku tak tahu..
apa kau masih temanku??

maaf..
jika aku tak lagi seperti yang kau inginkan..
tapi dengan ini..
aku merasa hidup dan tanpa paksaan..

kau mungkin adalah sebuah kesalahan besar..
tapi kau adalah bagian dari rasa terimakasihku..

kau adalah bau anyir yang membangunkanku dari pingsanku..
kau adalah rasa pahit dari obat jamuku..
kau adalah terik matahari yang menghidupiku..
dan kau adalah api yang menyalakan keangkuhanku..

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia