Untitle

 perjalanan waktu yang tidak singkat.
itu adalah sebutan untuk dirimu.
jika mengingatmu adalah sesuatu yang sulit, melupakanmu adalah hal yang hampir mustahil.
sehebat itukah dirimu? ya. mungkin iya.
kenangan itu datang dan pergi saat aku sendiri.
bahkan saat aku mencari keramaian, mereka juga bertanya padaku, apakah aku masih mengingatmu?

aku bahkan tidak mempedulikanmu saat kau bersanding didekatku.
tapi bayangan yang datang baru-baru ini terlihat nyata.

aku takut. semakin hari semakin terasa menyakitkan.
karena aku yang membuatnya sakit.
aku yang menusukkannya berkali-kali ke tubuhku sendiri.

entah saat itu aku berpikir agar aku tak terlalu bahagia.
aku takut jika aku terlalu bahagia, Tuhan akan iri dan melakukan sesuatu yang lebih buruk padamu.

mungkin aku bukan manusia.
mungkin aku monster bertubuh manusia yang dikirim Tuhan untuk mengendalikanmu.

saat aku kacau, aku ingin kau pergi.
agar kau tak sakit lagi.

maaf aku sedang benar-benar kacau sekarang.

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia