CINTA

cinta?
apa itu cinta?
tak pernah terpikirkan sebelumnya, aku perlu memikirkan cinta.
sebuah ilusi, metafora, atau fatamorgana?
ataukah impian khayal yang merasuki tubuh manusia?

cinta?
apa itu cinta?
kesetiaan bukan cinta
ketulusan tidak mesti cinta
komitmen? itu kesanggupan.
bukan cinta

cinta?
apa itu cinta?
lengur, anyir, asing.
tidak terdeskripsi oleh bahasa "aku"
terlalu rumit atau terlalu sederhana?
kenapa aku tidak bisa menginderanya?

apa ada orang yang pernah hidup dengan cinta disekujur tubuhnya?
apa ada orang yang pernah hidup tanpa cinta?
apa seseorang harus hidup dengan cinta?

mencintai?
dicintai?
siapa?
mengapa?
sejak kapan?
bagaimana bisa?

cinta
seperti apa?
aku penasaran, tapi enggan.
karena aku tidak mau jadi gila.
kehilangan akal untuk berpikir mana yang benar.

terlalu beresiko, untukku, untukmu, dan untuk mereka.

pergilah.. aku tidak nyaman dengan keadaan ini.

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia