Sahabat

pada akhirnya aku sadar, kenapa kau begitu terpaut padanya. apakah itu cinta? seperti itukah?
harus kuakui dia terlalu hebat untuk membuatku iri. bahkan pengorbanannya padamu, jauh dari apa yang bisa aku berikan padamu.

dua manusia yang hati nya saling terpaut tapi juga saling diam. kalian benar-benar membuatku takjub.
dengan melihatnya, aku begitu tenang tanpa memikirkanmu. karena kau sangat-sangat aman di dalam hati dan pikirannya. sehingga aku tak lagi takut kau akan mengalami kekhawatiran dan kekecewaan.

bukankah ini yang disebut kedamaian seorang sahabat? saat menemukan teman sejatinya dipeluk oleh kedamaian yang lebih hangat? melebihi lengan yang aku rangkulkan setiap saat?

betapa hebat kedamaian ini hingga aku tak henti-hentinya tersenyum saat mengingat saat-saat dia berkorban padamu, saat aku mengetahui ketulusannya padamu, saat aku tahu dia benar-benar seperti aku, saat aku sadar dia lebih gila dari aku.

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia