Lihatlah..


Sebuah kota antah berantah.
Diam-diam melambaikan tangannya padaku.
Pura-pura aku tak terbujuk. Tapi aku mau.
Aku ingin dirayu.

Sebuah kota nun jauh di sana.
Bersolek ditengah sendu malam.
Ingin ditemani. Ia ingin berbagi.

Sebuah kota di seberang samudra.
Aku ingin kesana.
Berbagi sepi. Berbagi rindu. Menyulam kalbu untuk hidup dalam waktu dan jarak yang semu.

Sebuah kota dalam lamunku.
Ingin ku ajarkan padanya bagaimana rindu bisa menjadi penawar sendu.
Ingin ku ceritakan padanya bagaimana aku bisa berteman hidup dengan sang rindu.

Sebuah kota tempat kita duduk bersama. Tempat kita berbagi cerita dan melanjutkan kata demi kata.

Dia bilang dia bisa menjadi kota kita.
Ya.. si kota itu, kota yang telah diam-diam membawa hati kita, lalu menyembunyikannya.

posted from Bloggeroid

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia