Kura-kura, Akulah Kura-kura

Kini Aku tau. Kita sama-sama menyukai kura-kura. karena kura-kura tak suka berulah. mereka diam, dan tenang. mereka tak butuh air mengalir sepanjang waktu. mereka juga tak butuh jernihnya. mereka hanya suka berkubang dan berjemur, lalu tidur. kita tak perlu takut mereka lari jauh. karena mereka lambat, kita bisa mengejarnya dengan cepat.

Kini Aku yakin. Kita sama-sama menyukai kura-kura. karena kura-kura bisa hidup lama. terakhir yang aku tahu, mereka bisa hidup sampai 120 tahun. jadi tidak masalah jika kura-kura kita hidup sampai 80 tahun. Kita tak perlu takut ditinggal sendirian.


Cukupkan diri untuk memiliki satu Kura-kura. Tapi jangan pernah berpikir untuk menjadi kura-kura. karena jika kita menjadi dua kura-kura yang berdiam. Dunia tidak akan terlihat lebih indah.

Maka carilah kura-kura, dan aku juga akan mencari pemilikku. dan teruslah cari kura-kura mu, asalkan bukan aku.
Ada sesuatu hal yang tak kau miliki untuk memiliki aku.
kau tak memiliki makanan yang cukup untuk kura-kura besar seperti aku.

Postingan populer dari blog ini

Say it

Pengagum Rahasia